04.22.00
Nah, saya tidak meminta, dan sayapun tidak mengharap Anda akan terharu karenanya, sama terharunya seperti bila melukiskan nasib seorang petani kulit putih yang dirampas sapinya. Saya tidak meminta Anda untuk mencucurkan airmata bersama airmata yang mengalir pada wajah-wajah yang begitu hitam. Saya juga tidak meminta rasa amarah dari hati Tuan Putri , jika saya bicara tentang keputusasaan orang-orang yang kena rampok. Saya juga tidak mengharap Anda akan bangkit, dengan buku di tangan lalu pergi.

Tidak, tidak, tidak, Saya tidak mengharapkan semua itu. Terlalu banyak penderitaan di sekitar Anda yang memenuhi perasaan Anda, hingga tidak banyak lagi perasaan yang tinggal untuk penderitaan yang begitu jauhnya. Bukankah kemarin secangkir kopi terancam punah karena agag banyak secangkir teh?

0 kritikan:

Posting Komentar

Tempat Menghujat

readbud - get paid to read and rate articles
kotak sampah™. Diberdayakan oleh Blogger.